irenacenter.com

irenacenter.com

Sabtu, 16 Agustus 2014

Ustadzah Irena Handono Sampaikan Ceramah di Masjid Al Fauzien Depok

CAM03437 

depoknews.com | Hj. Irena Handono Ustadzah terkenal yang juga seorang  pakar kristologi memberikan ceramah dalam peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW  di  Masjid Al Fauzien Komplek Perumahan Pesona Depok, Minggu (23/6/13).

Dengan tema “Ketauhidan dan Keimanan Menghadapai Realitas Kehidupan” Hj. Irena Handono memaparkan betapa pentingnya para orang tua mempunyai bekalan ilmu agama dan pengetahuan yang cukup, sehingga bisa membentengi diri dan keluarga dari pengaruh budaya asing yang merusak.
“Hendaknya kita semua punya kemauan yang kuat untuk belajar, supaya kita tahu bagaimana kita menjaga diri kita, anak-anak kita dari serbuan budaya asing yang mengancam agama, budaya dan pola pikir kita,” jelasnya.

Ustadzah Irena juga menyampaikan salah satu yang harus diwaspadai dan dimengerti banyak game-game yang disukai para remaja dan orang tua, pada hal game-game tersebut berisi penghinaan terhadap agama Islam.
“Banyak game yang disukai para remaja kita, namun mereka tidak tahu pada game-game tersebut terselip penghinaan terhadap agama Islam,” tambahnya.

CAM03424
Sebelum memeluk agama Islam Hj. Irena yang juga banyak mengarang buku-buku agama Islam adalah seorang biarawati.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW sendiri dihadiri oleh ratusan jamaah dari kompek perumahan Pesona dan dari wilayah sekitarnya. Kegiatan ini juga rangkaian kegiatan hari sebelumnya yang berupa khitanan massal, yang diikuti oleh 49 anak.
Kegiatan ini dimeriahkan dengan  anak-anak TPA Al Fauzien menampilkan pembacaan puisi, doa dan kosidah yang membuat hadirin terpukau.
Untuk mensyiarkan agama Islam  Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW  tersebut diliput sebuah stasiun televesi swasta dan juga media lainnya.(Muj/dn)
CAM03441CAM03435

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.