irenacenter.com

irenacenter.com

Minggu, 10 Agustus 2014

Ulasan Pustaka : MEMBUNUH DENGAN TERSENYUM (Promo Special Price !)





EUROPOL (lembaga penegakkan hukum di Eropa yang bekerja untuk membantu negara-negara anggota Uni Eropa untuk memerangi terorisme) mengungkapkan dalam laporan tahunan mereka pada tahun 2007-2009 bahwa 99,6% tindak terorisme di Eropa dilakukan oleh non Muslim, dimana 84,8% dilakukan oleh kelompok separatis yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan Islam dan Muslim.

Breivik membuat sebuah dokumen jauh hari sebelum ia melancarkan aksi teror yang kemudian ia beri judul "2083-A European Declaration of Independence" yang terdiri lebih dari 800 ribu kata, 2083, adalah angka yang merujuk pada bilangan tahun dimana Breivik berkhayal pada saat itu cita-cita utamanya akan terwujud : yakni Eropa dengan kultur tunggal Kristen, tanpa Islam, maupun kaum Muslim.

Dalam manifestonya Breivik menggambarkan dunia Barat dan Islam terkunci dalam suatu peperangan abadinya yang hingga kini telah berlangsung selama 1300 tahun. Islam diidentikkan dengan gambaran wujud tertentu yang memiliki agen-agen jahat yang tidak pernah lelah berusaha memusnahkan orang-orang Kristen Eropa.
Mengapa Breivik mengebom & membantai orang yang tak berdosa???
Breivik berdalih semua itu ia lakukan karena perintah Tuhan, sesuai dengan ayat Bibel :
*Ulangan 9:3
"Maka ketahuilah pada hari ini, bahwa Tuhan Allahmu, Dialah yang berjalan di depanmu laksana api yang menghanguskan, Dia akan memusnahkan mereka dan Dia akan menundukkan mereka di hadapanmu. Demikianlah engkau akan menghalau dan membinasakan mereka dengan segera, seperti yang dijanjikan kepadamu oleh Tuhan."
*Ulangan 33:27
"Allah yang abadi adalah tempat perlindunganmu, dan di bawahmu ada lengan-lengan yang kekal. Ia mengusir musuh dari depanmu dan berfirman : Punahkanlah !"

Sangat disayangkan, sebagaimana kita ketahui bahwa pihak kepolisian Norwegia telah menangkap tangan pelaku teror, Anders Behring Breivik pada Jumat sore 22 Juli 2011 di pulau Utoya, tempat dia menghaburkan amunisi senjata api ke tubuh para remaja peserta kemah. Breivik ditangkap di tempat kejadian perkara berikut dengan senjata yang dia gunakan untuk melakukan pembantaian.

Namun demikian, bukan fakta mengenai profil pelaku yang diberikan oleh media massa, tetapi fitnah, tuduhan berikut dengan "dasar analisa" -yang sama sekali tidak memiliki pijakan kuat- yang menyatakan bahwa pelakunya adalah Muslim.

Tujuan utama Breivik adalah mengusir Muslim dan melarang eksistensi Islam di segala belahan bagian Eropa khususnya Eropa Barat. Ia mengklaim dirinya adalah seorang tentara perlawanan terhadap "Imperialisme Islam". Dalam pandangannya Islam sedang meng"kolonisasi" Eropa dengan cara menyumbang angka kelahiran yang tinggi dan immigrasi Muslim dari benua Asia-Afrika.

Hingga 2 hari kejadian pengeboman dan pembantaian puluhan pemuda Norwegia, seluruh pers di Norwegia menyatakan bahwa pelaku pengeboman dan pembantaian itu terkait dengan Al Qaeda, atau kelompok muslim fundamentalis.

Lalu, siapakah Teroris Yang Sebenarnya??
Berbagai data lengkap dan akurat mengenai pertanyaan di atas telah terangkum dengan jelas dalam buku terbaru karya bunda Hj. Irena Handono berjudul "MEMBUNUH DENGAN TERSENYUM" (SPECIAL PRICE Rp. 58.000,00).

Pesan : smskan nama dan alamat lengkap ke 0857 2588 4599 (Kode : MDT) Buku tidak dijual bebas. Barang akan kami kirimkan setelah transfer via JNE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.