irenacenter.com

irenacenter.com

Rabu, 10 Februari 2016

TOUR & TADABBUR RAJA AMPAT Bersama Umi Hj.IRENA HANDONO


 TOUR & TADABBUR RAJA AMPAT (Menikmati Alam Sambil Mendengar Tausyiah)
Bersama Umi Hj.IRENA HANDONO

Berangkat ke Bandara: 14 Maret 2016

Day 1 (15 Maret 2016)
Pagi hari tiba di Bandara Domine Edward Osok Sorong. Kita akan bertemu di gerbang kedatangan dan langsung sarapan pagi di salah satu restaurant di Sorong. Perjalanan di lanjutkan dengan Speedboat menuju Raja Ampat, check in di resort, istirahat sejenak sambil menunggu makan siang. Setelah makan siang, pertualangan dimulai. Anda bisa bersnokling di area resort dan city tour di Waisai. Penduduk disini banyak yang Muslim, sehingga kita berkesempatan berkunjung di salah satu Masjid terbesar di Waisai. Setelah city tour kita bermalam di Villa Waigeo .

Day 2 (16 Maret 2016) Teluk Kabui Wayag

Sarapan pagi di resort kemudian menuju Teluk Kabui Wayag. Di sini kita akan melihat panorama alam yang memukau dan tak lupa berfoto-foto. Setelah itu kita melanjutkan perjalanan kita dengan speedboat menuju Wayag. Sampai di Wayag kita akan berjalan mendaki sedikit ke puncak gunung untuk melihat Pulau 2 Batu karang dan jernihnya air laut dari atas (ini salah satu tempat foto terfavorit). Setelah puas melihat pemandangan dan berfoto, kita lanjutkan dengan bersnokling dan diving melihat indahnya biota laut Raja Ampat. Kemudian kita kembali ke resort untuk makan malam dan istirahat, sembari mendengar Tausiyah Malam bersama Umi Irena Handono.

 Day 3 (17 Maret 2016) Manta Arborek-Sawinggrai pasir timbul Yenbuba

Sarapan pagi di resort menuju ke Manta point untuk bersnorkling melihat ikan Manta yang ada di Raja Ampat. Dilanjutkan dengan perjalanan menuju perkampungan di Raja Ampat – Arborek sembari melihat suasana perkampungan yang masih asri. Bagi yang ingin membeli sovenir dan kerajinan tangan, di sinilah tempatnya. Kemudian kita melanjutkan perjalanan menuju Sawinggrai. Di sini kita akan memberi makan ikan-ikan yang begitu cantik. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Pasir Timbul untuk sesi foto, dilanjutkan dengan istirahat dan bermalam di Villa. Tak lupa, agenda tausiyah Malam bersama Umi Irena Handono.

Day 4 (18 Maret 2016)
 
Sarapan pagi di resort, kemudian berangkat menuju Sorong. Peserta diantar ke bandara untuk pulang. Jika penerbangan siang, peserta akan diantar ke toko souvenir untuk membeli merchandise Raja Ampat dan batik Papua.

 Rate per pax (IDR)

*Dewasa Idr 15.000.000
*Anak-anak Idr 12.000.000
*Anak umur 2 tahun Idr 6.000.000

- Harga sudah termasuk :
  • Tiket Jakarta- Sorong by Garuda Indonesia
  • Antar jemput Bandara dan city tour (di Sorong)
  • Concervation fee per pax Idr 750.000
  • Sewa Speedboat 3 hari selama di Raja Ampat
  • Menginap 3 malam di Villa Waigeo standar room
  • Makan 3X sehari sesuai itinarary
  • Sewa alat snorkling dan diving selama 3 hari di Raja ampat.
  • Biaya tidak termasuk porter bandara ,laundry dll .

NB: Untuk pendaftaran di sertai biaya Dp 50% dan pelunasan maks 10 hari sebelum ke berangkatan. Jika peserta mengundurkan diri setelah pembayaran DP maka dihitung hangus, maaf uang tidak bisa dikembalikan.

Kontak Pendaftaran: Bu Yati 0812 9947 071 / Sally 0812 1551 9333

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.